Dulu Tak Akur, Ini Potret Harmonis Bella Saphira dan Dua Anak Tirinya saat Ibadah Umroh yang Jarang Terekspos!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 30 Desember 2018 | 15:21 WIB
Dulu Tak Akur, Ini Potret Harmonis Bella Saphira dan Dua Anak Tirinya saat Ibadah Umroh yang Jarang Terekspos! (Instagram/@bellasaphiraofficial)

NOVA.id - Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, nama aktris dan penyanyi lawas cantik, Bella Saphira tak pernah lepas dari sorotan.

Usai buat heboh dengan keputusannya menjadi mualaf dan menikahi pejabat tinggi TNI, Letnan Jendral Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 silam, Bella Saphira kini aktif dalam organisasi PERSIT.

Kian mesra, Bella Saphira dan Agus Surya Bakti kini tengah bertolak ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

Dulu Tak Akur, Ini Potret Harmonis Bella Saphira dan Dua Anak Tirinya saat Ibadah Umroh yang Jarang Terekspos! (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Baca Juga : Demi Widyawati dan Sophan Sophiaan, Gading Marten Rela Pinjam Baju yang Sudah Dipakai Sopir Taksi

Berpose di depan Masjid Nabawi, Bella Saphira tampil anggun berbalut mukena merah muda.

 

"Hati2 dengan Penyakit ini..Banyak benar orang merasa lebih benar, suka menghakimi, saya yg paling benar, dia yg paling salah.Apalagi merasa lebih suci sendiri.Terutama kalau berbeda keyakinan.•Yang lebih dibutuhkan saat ini adalah Manusia yang Mampu bermanfaat sebanyak2 nya bagi sesama.Manusia yg mampu memimpin dan Nyata terlihat ibadahnya kaya dgn Perilaku seorang Saleh yang Muslih.Daripada protest dan syiar keras berisi hujatan, suka menggali ketidak cocok-an.

Baca Juga : Dijodohkan dengan Ariel NOAH oleh Maia Estianty, Pahitnya Kehidupan Maria Eka Terungkap!