Mantan Pecandu Narkoba, Roger Danuarta Tak Direstui Ayah Cut Meyriska: Kapanpun Nggak Saya Terima!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 31 Desember 2018 | 09:55 WIB
Mantan Pecandu Narkoba, Roger Danuarta Tak Direstui Ayah Cut Meyriska: Kapanpun Nggak Saya Terima! (Kolase Youtube SCTV/Instagram @rogerojey/@cutratumeyrisk)

NOVA.id - Nama aktris cantik Cut Meyriska sempat menjdi sorotan usai Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf.Pasalnya, keduanya dikabarkan menjalin kedekatan khusus hingga tersiar selentingan kabar bahwa Roger Danuarta akan menikahi aktris berdarah Aceh tersebut.Suryadi AK, ayah dari Cut Meyriska membantah tegas kedekatan sang putri dengan Roger Danuarta yang memiliki masa lalu kelam sebagai pecandu narkoba.

Baca Juga : 6 Tahun Bercerai, Ini Sosok Putri Semata Wayang Ifan Seventeen yang Tumbuh Jadi Remaja Cantik!"Oh, nggak, nggak sama sekali, emang kita sama sekali enggak setuju," ujar ayah Cut Meyriska seperti yang dilansir dari Youtube SCTV pada Senin (03/12) lalu."Orang kata anak saya dia juga penyakitan, orang bekas OD apa ya? Apa namanya? Overdosis? Penyakitan. Itu anak saya yang bilang itu, penyakitan mana mungkin," tutur Suryadi AK.Ditanya soal kedekatan khusus Cut Meyriska dengan Roger Danuarta, sang ayah mengaku sudah mengonfirmasi langsung bahwa hal ini mustahil terjadi.

Baca Juga : Ifan Seventeen Didatangi Almarhum Dylan Sahara dalam Mimpi, Apa Arti Memimpikan Orang yang Meninggal Dunia?