Wujudkan Mimpimu Jadi Nyata di Tahun Baru Bersama TikTok

By Alsabrina, Senin, 31 Desember 2018 | 16:21 WIB
TikTok (dok. TikTok)

NOVA.id – Waktu libur selalu menjadi momen yang tepat untuk dinikmati bersama dengan orang-orang tercinta.

Terlebih lagi apabila kamu termasuk orang yang memiliki kesibukan padat. Saat-saat seperti ini akan jadi momentum yang juga dapat digunakan untuk refreshing demi menyegarkan pikiran.

Melalui momen libur menjelang tahun baru ini TikTok, sebagai platform video singkat terkemuka di dunia ingin mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan Tahun Baru bersama dengan mengikuti dua tantangan menarik, yaitu #Bestoftiktok yang diluncurkan pada 25 Desember 2018 & #TikTokWish yang akan berlangsung pada 29 Desember 2018 - 6 Januari 2019.

Penasaran ingin melihat tantangannya seperti apa? Yuk, kita lihat bagaimana cara mengikuti kedua tantangan tersebut!

#Bestoftiktok

● Kumpulan tantangan populer yang ada di aplikasi TikTok pada tahun 2018, cek di sini videonya: Video Best of TikTok 2018

Baca Juga : Rekomendasi Gaya Busana untuk Rayakan Pesta Malam Tahun Baru

#TikTokWish

● Akhir tahun ini TikTok mengeluarkan satu tantangan untuk menutup akhir tahun 2018 dan memulai tahun baru 2019, yaitu TikTok Wish, di mana Anda dapat mengungkapkan keinginan untuk tahun depan di TikTok.

● TikTok Wish juga akan diramaikan oleh artis-artis besar di Indonesia seperti Raffi Ahmad, Olla Ramlan, Jessica Mila, Atta Halilintar, Raditia Dika, dan Omesh. Mereka semua juga akan ikut tantangan ini dan menyebutkan keinginan mereka untuk tahun depan. Ingin tahu apa permintaan mereka untuk tahun depan? Ayo, cek TikTok sekarang.

● TikTok Wish akan berlangsung dari tanggal 29 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Ayo, buruan ikut! Siapa tahu Anda yang jadi pemenangnya.

Baca Juga : Bikin Pangling! Begini Wajah Rossa yang Polos Tanpa Makeup, Beda Banget Saat di Atas Panggung