Tanah Longsor di Cisolok Timbun Satu Desa, Seorang Perempuan Menjerit Histeris Lihat Jasad Korban

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 1 Januari 2019 | 09:33 WIB
Tanah Longsor di Cisolok Timbun Satu Desa, Seorang Perempuan Menjerit Histeris Lihat Jasad Korban (Twitter @Sutopo_PN)

NOVA.id - Bencana kembali merundung tanah air, kali ini tanah longsong meratakan Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Suka Bumi, Jawa Barat, Senin (31/12).Sejumlah 34 rumah warga di desa tersebut diketahui rata tertimbun tanah seperti yang disampaikan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.Melalui akun Twitter @Sutopo_PN, pada Selasa (01/01) tercatat ada 32 KK (107 jiwa) menjadi korban dampak bencana tanah longsor.

Baca Juga : 5 Posisi Seks Ini Buat Orgasme Sampai Klimaks, Tak Terlupakan!Sutopo Purwo Nugroho juga memperlihatkan kondisi nahas desa yang habis dilahap longsoran.

"Longsor terjang dan timbun puluhan rumah di Kampung Cimapag, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada 31/12/2018 sore. Cuaca hujan. BPBD dan aparat menuju lokasi longsor untuk melakukan evakuasi korban dan penanganan darurat," cuitan Sutopo Purwo Nugroho dalam akun Twitternya.Sutopo Purwo Nugroho juga menjelaskan akses menuju titik lokasi longsor sangat sulit dengan medan terjal dan berbatu.

Baca Juga : Bikin Pangling! Begini Wajah Rossa yang Polos Tanpa Makeup, Beda Banget Saat di Atas Panggung