Vanessa Angel Tertangkap Prostitusi Online, Bagaimana Kabar Faye Nicole Jones yang Diduga Ngamar dengan Suami Airin?

By Alsabrina, Minggu, 6 Januari 2019 | 11:27 WIB
Vanessa Angel dan Faye Nicole Jones (Instagram @vanessaangelofficial)

NOVA.id – Artis Vanessa Angel tertangkap prostitusi online di Surabaya, Sabtu (05/01/19) siang. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa artis sinetron Vanessa Angel dtangkap terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga : Sempat Berseteru, Jane Shalimar Siapkan Kuasa Hukum untuk Vanessa Angel Karena Terlibat Prostitusi Online

Beberapa waktu lalu, publik sempat geger dengan penangkapan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang tengah ngamar dengan aktris FTV berinisial FNJ atau FYN di Hotel Hilton Bandung.Inisial FNJ atau FYN ini sontak menyasar nama seorang aktris FTV muda, Faye Nicole Jones yang merupakan sahabat dekat Vanessa Angel.Ditanya soal skandal panas tersebut, Vanessa Angel sempat mengakui bahwa Faye Nicole Jones berada di Kota Kembang.

Baca Juga : Terungkap! Inilah Wajah AV, Model Majalah Pria Dewasa yang Tertangkap Kasus Prostitusi Online Bareng VAVanessa mengatakan Faye Nicole Jones memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Bandung.Wanita berusia 26 tahun itu mengaku sudah lama tidak saling bertukar kabar dengan Faye Nicole Jones."Aku sudah enggak berhubungan setahun karena dia lanjutin kuliahnya di Bandung setahu aku. Dia sekolah dan kuliah di Bandung dan enggak syuting lagi," ucap Vanessa saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018), dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga : Obrolan Chatting Pelanggan dan Mucikari Jadi Bukti Terbongkarnya Prostitusi Online Vanessa AngelLalu, bagaimana kabar Faye Nicole Jones sekarang?