Menyayat Hati, Tangis Sang Ayah Pecah Dengar Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 6 Januari 2019 | 13:59 WIB
Menyayat Hati, Tangis Sang Ayah Pecah Dengar Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online (Instagram/@vanessaangel - Surya/Mohammad Romadoni)

NOVA.id - Kabar mengejutkan datang dari aktris FTV cantik, Vanessa Angel yang tengah diperiksa pihak kepolisian terkait dugaan kasus prostitusi online.

Vanessa Angel digelandang saat berhubungan badan dengan pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (05/01).

Menyayat hati, begini reaksi sang ayahanda mengetahui putrinya tengah terjerat kasus prostitusi online.

Baca Juga : Tak Terekspos, Begini Megahnya Fasad Rumah Desy Ratnasari di Sukabumi yang Asri!

Diketahui, Vanessa Angel merupakan sosok anak yang begitu dekat dengan sang ayah pasalnya, sang ibunda telah lama meninggal dunia.

Melansir dari tayangan infotainment Selebrita Pagi edisi Minggu (06/01), begini penuturan Jane Shalimar yang kali pertama menyampaikan berita tak sedap ini pada ayah Vanessa Angel.

Menyayat Hati, Tangis Sang Ayah Pecah Dengar Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Dad, dengan polosnya aku cuma bilang 'Dad kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalo Daddy berangkat besok, saya titip pesen ya Dad, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," ujar Jane Shalimar kepada ayah Vanessa Angel via telepon.

Baca Juga : Dipukuli hingga Nyaris Dibunuh Kekasih, Pemeran Ichcha Uttaran Didera Siksa Batin 5 Tahun Pacaran!