Nasib Keluarga Berubah Drastis Usai 12 Tahun Kematian Adi Firansyah, Aktor Tampan yang Dikabarkan Jadi Brondong Mayangsari

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 8 Januari 2019 | 12:30 WIB
Nasib Keluarga Berubah Drastis Usai 12 Tahun Kematian Adi Firansyah, Aktor Tampan yang Dikabarkan Brondong Mayangsari (Tribunnews - Youtube/SCTV)

NOVA.id - Menyayat hati, kabar keluarga almarhum Adi Firansyah, aktor tampan yang meninggal 12 tahun lalu akibat kecelakaan ternyata jauh dari layak.

Nama Adi Firansyah tak hanya populer karena wajah tampan dan aktingnya yang memesona, namun juga perihal gosip dirinya sebagai kekasih brondong Mayangsari.

Belum usai teka-teki kisah cintanya bersama Mayangsari, Adi Firansyah meninggal dunia saat alami kecelakaan lalu lintas di Cikunir, Bekasi pada Desember 2006 lalu.

Baca Juga : Video Panasnya dengan Ariel NOAH Pernah Tersebar, Luna Maya Angkat Bicara Prostitusi Online Vanessa Angel

Meninggal pada usia 22 tahun, Adi Firansyah yang kala itu menjadi tulang punggung keluarga menyisakan duka mendalam bagi ibu dan adik-adiknya.

Melansir dari tayangan Status Selebritis edisi Minggu (06/01), keluarga Adi Firansyah dikabarkan kesulitan ekonomi hingga adanya sengketa warisan dengan mantan istri Adi Firansyah, Nilza Syahrani.

Nasib Keluarga Berubah Drastis Usai 12 Tahun Kematian Adi Firansyah, Aktor Tampan yang Dikabarkan Brondong Mayangsari (Youtube/SCTV)

Andriansyah, adik kandung dari Adi Firansyah bahkan kini telah 10 tahun menjalani profesi sebagai tukang parkir demi menafkahi keluarganya.

Baca Juga : Dikabarkan Dekat, Begini Ucapan Selamat Ulang Tahun Gading Marten ke Julie Estelle!