Gaya Kasual Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi Ternyata Bernilai Setengah Miliar!

By Winggi, Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:38 WIB
Agnez Mo bertemu dengan Presiden Jokowi (Kompas.com)

NOVA.id - Penyanyi berprestasi tanah air, Agnez Mo berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi pada Jumat (11/01) lalu di Istana Kepresidenan, Jakarta. Jika biasanya tamu kepresidenan mengenakan busana yang cukup formal dengan batik, jas, ataupun kemeja, berbeda dengan Agnez. Pelantun Coke Bottle ini mengenakan busana semi formal yang terlihat begitu kasual namun tetap elegan.

Baca Juga : Dituding Incar Harta Sule, Naomi Zaskia Akui Bisa Jatuh Hati pada Sang Komedian karena Hal Ini!Agnez Mo mengenakan kaos putih dan rok peplum warna hitam. Mengutip Kompas.com, meski sederhana namun siapa sangka penampilan Agnez Mo bernilai lebih dari 500 juta rupiah.

Mantan penyanyi cilik ini menyempurnakan penampilannya dengan aksesoris kalung panjang emas dari Versace yang harganya ditaksir sekitar 12 juta rupiah.

Baca Juga : Wakili Generasi Muda Agnez Mo Datang ke Istana, Ini yang Disampaikan Pada Presiden JokowiIa juga mengenakan jam tangan Rolex yang dibadrol seharga 470 juta rupiah serta sepatu merek Louis Vuitton dengan harga 17 juta rupiah. Rambut pendeknya pun ditata dengan model wet hair sehingga terlihat begitu elegan. Mengutip TribunStyle, Agnez begitu senang bisa mengobrol dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga : Mengaku Hanya Pernah Diberi Rp200 Ribu, Nenek Vanessa Angel: Vanessa Ingat Sama Adiknya Saja Nggak!