Dikabarkan Segera Menikah dengan Ahok, Ini 6 Fakta Bripda Puput Nastiti Devi, Pendiam dan Jarang Sosialisasi dengan Tetangga

By Hinggar, Sabtu, 19 Januari 2019 | 10:01 WIB
Dikabarkan Segera Menikah dengan Ahok, Inilah 6 Fakta Bripda Puput Nastiti Devi, Muda, Pendiam dan Jarang Sosialisasi dengan Tetangga (tribun timur)

NOVA.id - Basuki Tjahaja Poernama atau yang lebih kita kenal dengan nama Ahok dikabarkan akan segera menikah setelah bebas dari penjara.

Rencana pernikahan ini pun diketahui akan dilangsungkan pada tanggal 15 Februari 2019 nanti.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan Ahok dan perempuan bernama Bripda Puput Nastiti Devi akan menikah pada tanggal tersebut.

 Baca Juga : Ira Koesno Berumur 49 Tahun dan Belum Menikah, Ternyata Ini 4 Hal yang Jadi Pertimbangan Perempuan Mapan Memilih Sendiri

Saat menjenguk Ahok di rutan Mako Brimob pekan lalu, Prasetio Edi Marsudi pun membeberkan rencana pernikahan yang akan dilakukan.

"Dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia ke luar karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," ujar Prasetio, Jumat (18/1/2019) dikutip dari Banjarmasin post.

Lalu siapa sosok dari Bribda Puput Nastiti Devi yang santer dikabarkan menjadi calon istri dari Ahok, berikut fakta mengenai perempuan tersebut:

Baca Juga : Sadis! Akan Ditinggal Nikah, Perempuan Ini Bunuh dan Masak Pacarnya Jadi Nasi Kebuli