Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini 5 Gaya Fashion Fatya Ginanjarsari

By Winggi, Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:10 WIB
Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini 5 Gaya Fashion Fatya Ginanjarsari | Instagram @fatya_ginanjars (Instagram @fatya_ginanjarsari)

NOVA.id - Setelah terkuaknya kasus prostitusi online, terdengar beberapa nama artis yang terseret di dalamnya. Salah satunya adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari.Bahkan pada Kamis (17/01), Fatya turut bersaksi di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca Juga : Bantah Tak Peduli, Ibu Sambung Anggap Kekasih Vanessa Angel Sudutkan KeluargaSebagai mantan Puteri Indonesia, tentunya Fatya memiliki selera fashion yang baik. Ini terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Yuk intip gaya fashion Fatya yang dirangkum NOVA.id dari akun Instagramnya @fatya_ginanjarsari.

Baca Juga : Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin Angkat Suara soal Nasionalisme dan Agama, Apa Katanya?1. Fatya tampak manis dalam jepretan kamera akun @wahyudarma.

Berbalut dress warna biru muda, penampilan Fatya semakin modis dengan tambahan topi panama.

Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini 5 Gaya Fashion Fatya Ginanjarsari | Instagram @fatya_ginanjars (Instagram @fatya_ginanjarsari)

Baca Juga : Ikut Cukur Rambut Massal di Garut, Jokowi: Modelnya Mohawk!