Akan Bebas, Ahok Ternyata Jadi Vokalis Band Selama di Penjara dan Ini Nama Grup Bandnya!

By Alsabrina, Rabu, 23 Januari 2019 | 10:34 WIB
Kegiatan Ahok di Penjara (dok. instagram/basukibtp)

NOVA.id – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebentar lagi akan bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 nanti.

Bebas dari jeruji besi, Ahok disebut-sebut akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. Walau begitu, kabar pernikahan ini masih samar dan belum ada tanggapan lagi dari keluarga keduanya.

Dua tahun mendekam di penjara, Ahok ternyata memiliki grup band dan tak tanggung, dirinya lah yang menjadi vokalis grup band tersebut.

Seperti NOVA.id kutip dari Kompas.com, terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama ternyata memiliki kelompok musik selama ditahan di Mako Brimob lebih kurang dua tahun.

Baca Juga : Bagikan Foto Jadul saat SMA, Nafa Urbach Sebut Penampilannya Indonesia Banget! Kenapa?

Pria yang akrab disapa Ahok itu menamai band-nya seperti inisial namanya, yaitu BTP. Kepanjangannya adalah "Band Teman Penjara".

Aktifnya pria yang kini minta dipanggil Basuki Tjahaja Purnama atau BTP dalam sebuah grup band musik diceritakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Djarot, BTP senang bermain musik untuk mengisi waktu.

"Biasanya hanya main di ruang transit begitu kan. Jadi dia latihan buat mengisi waktu. Vokalnya memang masih hancur, tapi minimal tahu nada. Enggak false banget he-he-he," ujar Djarot di kawasan Kemang, Selasa (22/01/19).

Baca Juga : Usai Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online, Aldira Chena Ungkap Keinginannya