Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang: Ajak Keluarga Bertemu Keluarga Sasono sampai Pemain Dilan 1991, yuk!

By Jeanett Verica, Jumat, 25 Januari 2019 | 20:06 WIB
Keluarga Sasono di Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang (Jeanett/NOVA)

NOVA.id - Menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan tentu jadi agenda yang seru dan menyenangkan.

Nah, serunya, ada sebuah acara seru yang bisa Sahabat NOVA di akhir pekan ini, terutama bagi yang berdomisili di Tangerang.

Sebab, di akhir pekan ini, Xpander Tons of Real Happiness kembali digelar untuk yang ke-9 kalinya, bertempat di Summarecon Mal Serpong, selama tiga hari sejak 25-27 Januari 2019.

Baca Juga : Gara-Gara Tabungan Terkuras Habis demi Bayar Utang Delon, Yeslin Wang Kini Ngontrak!

Yup! Setelah melakukan roadshow ke 8 kota di Indonesia, mulai dari Medan hingga Makassar, akhirnya gelaran Xpander Tons of Real Happiness kini menuju kota ke-9 sekaligus kota terakhirnya, Tangerang.

Mewakili fitur mobil Xpander yang kuat, bertenaga, ramah, dan nyaman untuk keluarga, gelaran Xpander Tons of Real Happiness masih dengan setia menghadirkan kebahagiaan untuk seluruh anggota keluarga di Indonesia, termasuk keluarga kita!

Acara ini sendiri—sama seperti acara di 8 kota sebelumnya—hadir dengan suguhan konsep taman bermain karnaval yang bisa kita nikmati bersama keluarga.

Baca Juga : Miris! Karena Riasannya Dianggap Memalukan, Seorang Suami di Pekalongan Tega Aniaya Sang Istri Pakai Helm dan Kunci hingga Berdarah

Terbayang serunya?

Oh tentu saja!