Meski Simpel, Siapa Sangka Kemeja dan Kaos Ibunda Nagita Harganya Fantastis!

By Winggi, Sabtu, 26 Januari 2019 | 12:22 WIB
Meski Simpel, Siapa Sangka Kemeja dan Kaos Ibunda Nagita Harganya Fantastis! (Instagram @rieta_amilia)

NOVA.id - Bukan hanya penampilan Nagita Slavina saja yang kerap menjadi sorotan publik. Namun sang mama, Rieta Amilia pun turut menjadi pusat perhatian. Pasalnya, sama seperti Gigi, Rieta juga selalu tampil kasual dan santai di setiap kesempatannya.

Baca Juga : Tahu Jarak Usia Ahok dan Puput Nastiti Devi Cukup Jauh, Ibunda Ahok: Kalau Dia Mau Sama Kamu Untung Kamu Hok!Beberapa kali ia terlihat kasual dengan tampilan kemeja dan kaos yang terlihat sederhana. Tetapi siapa sangka, jika kemeja atau kaos yang dikenakan nenek dari Rafathar ini punya harga yang cukup fantastis loh Sahabat NOVA!Merangkum dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut kemeja dan kaos milik Rieta Amilia yang harganya dibandrol hingga belasan juta rupiah.

Baca Juga : Blak-blakan, Ahok Ungkap Restu Sang Ibu untuk Nikahi Puput Nastiti Devi1. Ibunda dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker ini tampak modis dengan kemeja panjang bermotif zigzag dan stripe dari Stella McCartney.

Gaya busana Rieta Amilia | Instagram @fashion_nagitaslavina (Instagram @fashion_nagitaslavina)

Diketahui baju ini dibadrol dengan harga Rp. 14.500.000.

Baca Juga : Pesan Ayah Vanessa Angel setelah Anaknya Resmi Jadi Tersangka: Keluarga Hanya Bisa Membantu Doa2. Santai dengan kaos hitam dari Victoria Beckham, Rieta tampak seperti anak muda ya Sahabat NOVA.

Gaya busana Rieta Amilia | Instagram @fashion_nagitaslavina ( Instagram @fashion_nagitaslavina)

Kaos simpel ini harganya £95 atau setara Rp. 1.700.000.

Baca Juga : Duh, Panggilan Sayang Ahok dan Puput Bikin Baper Seperti Nonton Drama Korea!3. Meski terlihat sederhana siapa sangka sweater bergambar singa ini harganya mencapai Rp. 14.400.000 loh!

Gaya busana Rieta Amilia | Instagram @fashion_nagitaslavina (Instagram @fashion_nagitaslavina)

Ini merupakan merek dari Stella McCartney.

Baca Juga : Sebulan Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Makin Lengket dengan Fiki Alman Usai Digerebek!4. Kemeja unik yang dipakai Rieta Amilia ini merupakan keluaran dari brand Comme Des Garcons.