Putri Diana Tak Ingin Bercerai dengan Pangeran Charles, Namun Ini Alasan yang Mengubah Pikirannya

By Hinggar, Sabtu, 26 Januari 2019 | 21:00 WIB
Putri Diana Sebenarnya Tak Ingin Bercerai, Inilah Alasan Dia Mengubah Pikirannya, Bukan Karena Camilla Parker (EOnline)

NOVA.id - Putri Diana ternyata pada awalnya tak ingin menyerah dengan pernikahannya bersama Pangeran Charles, meski dia telah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya dan Camilla Parker Bowles.

Menikah dengan pesta bak berada di negeri dongeng di tahun 1981, Putri Diana tetap ingin mempertahankan pernikahannya dan tak mau bercerai dengan Pangeran Charles.

Tetapi pada akhirnya pertahanannya berakhir pada tahun 1996 setelah ketuk palu perceraian harus dilakukan dengan Pangeran Charles.

Baca Juga : Ahok Dikabarkan Segera Nikah, Veronica Tan Masih Tinggal Sendiri di Rumah Lamanya dengan Sang Mantan Suami

Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ingin tetap tinggal dan membuat hubungan pernikahan yang bahagia, ungkap seorang pelatih pribadi Putri Diana, Jenni Rivett dalam sebuah wawancara.

Tetapi akhirnya Diana tak memiliki pilihan lainnya.

"Dia bukan orang yang ingin berpisah atau bercerai. Dia sedih dengan hal itu. Dia ingin menjadi istri yang pengasih," ungkap Rivett yang telah bekerja pada Putri Diana sejak tahun 1991 hingga 1997.

Baca Juga : Tahu Jarak Usia Ahok dan Puput Nastiti Devi Cukup Jauh, Ibunda Ahok: Kalau Dia Mau Sama Kamu Untung Kamu Hok!