Ingin Punya Foto Cantik Seperti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar? Datang Saja ke Haluu World, Banyak Spot Instagramable!

By Laili Ira Maslakhah, Sabtu, 26 Januari 2019 | 14:14 WIB
Haluu World (Instagram @inijedar)

NOVA.id - Setelah banyaknya kafe instagramable yang muncul, kini ada juga instalasi instagramable terkenal di Jakarta bernama Haluu World.

Haluu World (Adeline Krisanti)
Berawal dari adanya tren wisata selfie di luar negeri, Norine Wibowo, Antonius Chandra, Andrew Lamadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso dan Andre Tanuwijaya memutuskan untuk membuat instalasi bernama Haluu World di Jakarta.

Baca juga: Baca Juga : Jarang Terekspos, Intip Penampilan Seksi Mayangsari saat Makan Malam bersama Keluarga CendanaKonsepnya sendiri yakni menampilkan sebuah perjalanan duniawi dengan elemen yang mengejutkan, di mana terdapat berbagai ruangan menarik yang instagramable dan cocok untuk berfoto tanpa henti."HALUU itu memiliki arti "keinginan" dalam bahasa Finlandia yang diartikan sebagai sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. Jadi, tempat ini memang didesain untuk bisa menghibur pengunjung," jelas Amelita Valerie Setiawan, Marketing Manager HALUU World.

Baca juga: Baca Juga : Tak Cuma Taman Nasional Komodo, 5 Taman Nasional Ini juga Cantik!Total ada 13 ruangan yang didesain dengan konsep mimpi dan keinginan yang bisa kita gunakan untuk berfoto. Seperti Moulin Rouge, yang berisi instalasi berupa Jerapah dengan badan terbalik.

Instalasi Moulin Rouge (Adeline Krisanti)
Ada instalasi Path To Riches, Fish The Ocean, Sand of Possibility, Wishing Well di mana kita bisa melempar uang dan menyebutkan keinginan kita.

Baca juga: Baca Juga : Tak Hanya 1.000 Video Hot, Foto-Foto Vulgar Artis Juga Ditemukan pada Ponsel Mucikari Vanessa Angel!

Instalasi Wishing Well (Adeline Krisanti)
Ada juga Bed of Roses yang menjadi favorit bagi para pengunjung, Carousel of Life dan Fondest Memories yang juga menjadi favorit banyak pengunjung.  

Instalasi Bed of Roses (Adeline Krisanti)

Instalasi Fondest Memories (Adeline Krisanti)

Instalasi Fondest Memories (Adeline Krisanti)
Sejak pembukaan pertamanya pada tanggal 15 Desember 2018 lalu, pengunjung yang datang ke Haluu World mencapai 1.000 setiap harinya.

Baca juga: Baca Juga : Intip Cara Pilih Mobil Keluarga yang Nyaman ala Widi Mulia Be3 dan Keluarga Sasono Ini, yuk!Untuk bisa berfoto di Haluu World, kamu cukup membayar Rp 99 ribu di hari biasa dan Rp 121 ribu di hari libur. Harga tiket yang ditawarkan sudah termasuk pajak.Haluu World beroperasi setiap hari dari mulai pukul 10.00-22.00 di Plaza Indonesia.

Baca juga: Baca Juga : Dari Garis Tangan hingga Punya Panggilan Sayang, Ini Dia 6 Bukti Kedekatan Ahok dan Puput Nastiti Devi Makin Lengket!Jadi, tertarik untuk pergi dan foto-foto ke Haluu World? (*)