Gelar TM Vaganza, Seasons City Berikan Apresiasi untuk Loyalitas Pelanggan

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 26 Januari 2019 | 17:45 WIB
General Manager Seasons City Mualim Wijoyo memberikan hadiah simbolis kepada perwakilan pemenang undian Grand Prize TM Vaganza Seasons City ()

NOVA.id – Melihat tren belanja secara umum, kita bisa melihat bahwa mulai terjadi perubahan perilaku dari konsumen.

Dari yang awalnya berbelanja secara langsung, kini mulai banyak konsumen yang beralih berbelanja lewat media online.

“Walau dikatakan pasar Indonesia sedang loyo, tetapi di Seasons City masih sangat menggairahkan. Terbukti pengunjung Seasons City pada 2018 mencapai 40 ribu orang perhari, jumlah itu meningkat dibanding tahun 2017 sekitar 30 ribu orang,” jelas Mualim Wijoyo, General Manager Seasons City.

Baca Juga : Tanpa Diet atau Olahraga, Kita Bisa Kecilkan Perut Bucit dengan 3 Cara Ini

Dengan melihat pertumbuhan yang cukup signifikan ini, Trade Mall Seasons City menggelar Trade Mall Vaganza yang pengundiannya dilakukan pada Sabtu, (26/01), di Seasons City, Jakarta Barat.

TM Vaganza periode ketiga ini akan memberikan total hadiah yang mencapai lebih dari Rp200 juta yang diundi sebanyak dua kali pada Januari ini dan 7 Juli 2018 lalu.

Hadiah yang diberikan mulai dari handphone, laptop, logam mulia, sepeda motor, mobil, hingga paket liburan selama 4 hari di Bali.

Baca Juga : Soal Nikahi Puput Nastiti Devi, Ibunda Ahok Mewanti-wanti: Cari yang Mau Urusin Kamu, yang Dulu Kan Nggak!

Dengan berbagai program apresiasi yang digelar, diharapkan tahun ini jumlah pengunjung akan meningkat.

TM Vaganza periode 3 ini digelar mulai 1 Februari 2018 hingga 24 Januari 2019.

Sementara, hadiah utama satu unit mobil Toyota Calya dimenangkan oleh Ervianti, seorang ibu rumah tangga.

“Saya memang suka belanja di situ, tapi apa benar saya yang menang,” ujarnya tak percaya saat dihubungi oleh panitia.

Baca Juga : Agar Wajah Awet Muda, Yuk Cegah Kerutan dengan Masker Alami Ini!

Peserta yang mengikuti program ini meningkat jumlahnya hampir 100% dibanding periode sebelumnya.

General Manager Season City Mualim Wijoyo bersama CEO TM Seasons City Bambang Setiobudi ()

“Tahun sebelumnya, jika dilihat dari nilai belanja yang diikutkan dalam TM Vaganza hanya Rp11 miliar, sedangkan kali ini nilainya Rp21 miliar,” tutur Mualim.

Jumlah pengunjung yang terus meningkat juga diharapkan bisa mendorong okupasi tenant yang membuka kios untuk turut meningkat.

Baca Juga : Gadis Ini Minum Air Kelapa Setiap Hari, Lihat Reaksinya pada Tubuh Hanya dalam Seminggu!

Saat ini ada sekitar 1.825 kios yang buka di Seasons City dan diharapkan tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 2.500 kios yang buka.

“Total kios di Seasons City ini mencapai 2.900, jadi masih ada space untuk mereka yang mau membuka usahanya disini,” katanya.

CEO TM Seasons City Bambang Setiobudi menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada setiap pengunjung dan tenant yang telah memberikan kontribusi untuk keberlangsungan TM Seasons City.

Baca Juga : Ayah Bripda Puput Masih Bungkam Soal Rencana Pernikahan Anaknya, Pakar Mikro Ekspresi: Ada yang Ganjil!

“Ini merupakan komitmen kami untuk membantu para pelaku UKM dalam mengembangkan bisnis di mall ini. Dan kami belajar bahwa pengunjung tidak melihat dari nilai hadiahnya saja, tapi lebih bagaimana apresiasi pengelola kepada mereka,” pungkasnya. (*)