Generasi Berkreasi, Kolaborasi Inspiratif Martha Tilaar Group dan Institut Teknologi Bandung

By Dionysia Mayang Rintani, Minggu, 27 Januari 2019 | 15:54 WIB
Acara Puncak Generasi Berkreasi (dok. Martha Tilaar Group)

NOVA.id – Kokoh berdiri selama lebih dari 49 tahun, Martha Tilaar Group (MTG) terus terinspirasi dari semangat Beautifying Indonesia.

Semangat tersebut dimaknai melalui berbagai aktivitas yang berfondasi pada 4 pilar perusahaan yaitu Beauty Green, Beauty Education, Beauty Culture, serta Empowering Women.

Salah satu kegiatan yang digagas sejak tahun lalu adalah gerakan Generasi Berkreasi yang terinspirasi dari potensi dan kreativitas kaum muda.

Baca Juga : VA Akui Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ayah Vanessa: Dia Kasih Uang Pas Ulang Tahun dan Lebaran Saja!

Melalui gerakan ini, MTG ingin mengajak generasi muda untuk melakukan aksi positif dengan ide dan inovasi yang dapat memperindah Indonesia di berbagai bidang yang diminati.

Gerakan ini diwujudkan melalui Campus Program, di mana MTG menggandeng berbagai universitas dan institusi pendidikan di tanah air, salah satunya Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada 5 Juli 2018, MTG dan ITB resmi menandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama Campus Program di mana ITB sebagai partner akan menjadi tuan rumah untuk kampus lain dalam gerakan ini.

Baca Juga : Tak Main-Main, Sophia Latjuba dan Sederet Artis Cantik Ini Rupanya Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris!