Mencuri Perhatian Netizen, Begini Adu Gaya Makeup Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda! Mana yang Lebih Kece?

By Alsabrina, Selasa, 29 Januari 2019 | 18:45 WIB
Adu gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda di Ini Talkshow bersama keluarga Presiden Jokowi (Kolase Instagram.com/victoria_makeupatelier)

NOVA.id - Penampilan keluarga Presiden Jokowi selalu menarik untuk diulas apalagi jika melihat adu gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda di acara Ini Talkshow.

Adu gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda menjadi perbincangan setelah keluarga Presiden Jokowi hadir sebagai tamu di acara Ini Talkshow edisi Senin (28/1/2019) lalu.

Seperti apa adu gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda yang sama-sama berstatus anggota keluarga Presiden Jokowi di acara Ini Talkshow?

Baca Juga : Pilu, Gisel Ungkap Jeritan Hati Gempi Pasca Perceraian Orang Tuanya

Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu komedian Sule, yakni Ini Talkshow.

Dalam acara yang tayang di YouTube Ini Talkshow, Senin (28/1/2019), Jokowi mengajak serta istri, anak, menantu, dan kedua cucunya.

Rupanya, tak hanya sosok Presiden Jokowi yang menjadi bintang dalam acara bincang-bincang tersebut, tetapi penampilan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda pun turut mencuri perhatian.

Bagimana tidak, meski berstatus anggota keluarga Presiden Jokowi, keduanya selalu tampil sederhana.

Baca Juga : Meski Telah Berpisah, Gisel Tetap Simpan Barang dari Gading Marten: Masihlah, kan Sayang

Meski begitu, mereka berdua tetap terlihat modis walau tanpa perhiasan ataupun aksesoris mencolok.

Penasaran seperti apa penampilan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat jadi bintang tamu Ini Talkshow? Yuk intip!