Sebelum Kecelakaan, Putri Diana Tulis Surat Jika Dirinya Diancam oleh Suaminya Sendiri

By Winggi, Sabtu, 2 Februari 2019 | 12:39 WIB
Sebelum Kecelakaan, Putri Diana Tulis Surat Jika Dirinya Diancam oleh Suaminya Sendiri (newidea.com.au)

NOVA.id - Sebelum mengalami kecelakaan hingga akhirnya tewas, ternyata Putri Diana telah menuliskan sebuah surat. Surat yang ditulis Putri Wales tersebut menyatakan jika Pangeran Charles berencana membunuhnya sehingga ia dapat menikahi Tiggy Legge-Bourke, mantan pengasuh Pangeran William dan Harry, melansir telegraph.co.uk.Surat tersebut dikirim ke Paul Burrell, kepala pelayan sang Putri, pada Oktober 1993, 10 bulan setelah perpisahannya dengan Pangeran Charles diumumkan.

Baca Juga : Luna Maya Diterawang Jodohnya Sosok yang Pas-pasan, Tak Seperti Ariel NOAH dan Reino Barack?"Saya duduk di sini, di meja saya hari ini pada bulan Oktober.Merindukan seseorang untuk memeluk saya dan mendorong saya untuk tetap kuat dan mengangkat kepala saya tinggi-tinggi," tulis Putri Diana. "Fase khusus dalam hidup saya ini adalah yang paling berbahaya-suami saya merencanakan 'kecelakaan' di mobil saya, kegagalan rem dan cedera kepala serius agar ia bisa menikahi Tiggy.

Sebelum Kecelakaan, Putri Diana Tulis Surat Jika Dirinya Diancam oleh Suaminya Sendiri | telegraph.co.uk (telegraph.co.uk)

Baca Juga : Jelang Imlek, Zaskia Mecca Dandani Sang Putra hingga Jadi Pusat Perhatian! Seperti Apa?