Vanessa Angel Sakit Muntah-muntah, Doddy Sudrajat Ternyata Tahu Kondisi sang Anak dari Televisi

By Alsabrina, Minggu, 3 Februari 2019 | 19:09 WIB
Vanessa Angel sakit, ayahnya tidak tahu kondisi sang anak. (kolase)

NOVA.id - Vanessa Angel masih hangat diperbincangkan. Muntah-muntah, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ternyata tak mengetahui kabar sang anak sakit.Setelah dirinya terseret kasus prostitusi online di Surabaya dan resmi ditahan pihak kepolisian, kini dirinya terbaring lemah.Kondisi Vanessa itu pula yang membuat pihak kepolisian menunda penahanan hingga sang artis membaik. Sayangnya, Doddy Sudrajat mengetahui kondisi Vanessa yang sakit dari televisi.

Baca Juga : Kenalkan Vokalis Nidji yang Baru Giring Ganesha Beri Pesan: Tidak Ada Kata Berhenti, Harus Jalan Terus!Diungkap oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengatakan jika sakit yang diderita Vanessa Angel merupakan dampak dari kasus prostitusi online yang menyeret namanya.Vanessa Angel dikabarkan terus muntah-muntah, jalani CT scan, hingga berat badannya turun 6kg."Siuman ya memang sudah. Kan dia masih diobservasi sama dokter. Kemarin kan dia sempat hari apa itu, muntah-muntah terus. Hari Jumat pagi itu muntah-muntah dan masih buang air. Terus ada rencana mau di-CT scan, kepala atau apa," ujar Milano.

Baca Juga : Akhirnya, Ibunda Richard Muljadi Buka Suara Soal Foto Pernikahan Anaknya yang Viral"Ya semuanyalah, sudah sakit dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu," tambah Milano.Namun mirisnya, ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat baru mengetahui kabar bahwa anaknya sakit justru dari berita di televisi.