Penerawangan Mbak You: Puput Nastiti Devi Tega Tinggalkan Kekasih Demi BTP

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 4 Februari 2019 | 11:46 WIB
Penerawangan Mbak You: Puput Nastiti Devi Tega Tinggalkan Kekasih Demi BTP (Kolase Instagram/@fifiletytjahajapurnama - Tribunnews)

NOVA.id - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama dengan Puput Nastiti Devi semakin gencar usai foto momen prawedding keduanya bocor di media sosial.

Puput Nastiti Devi dan BTP juga tampak meminta restu pada sejumlah tokoh yang semakin menegaskan adanya acara pernikahan pada 15 Februari 2019 mendatang.

Namun, di tengah-tengah kebahagiaan yang terjalin antara Puput Nastiti Devi dengan BTP, paranormal kondang, Mbak You justru melihat adanya sosok pria lain.

Baca Juga : Mengaku Kangen, Fifi Lety Unggah Momen Makan Bersama BTP di Kampung Halaman

Rupanya, Mbak You melihat adanya sosok mantan kekasih Puput Nastiti Devi di masa lalu yang kandas demi merajut kasih dengan BTP.

"Menurut terawangan saya, Bripda itu punya pasangan yang lain sebelum sama BTP yang sedang menjalin hubungan," ujar Mbak You seperti yang dikutip dari tayangan Youtube ANTV New Plus pada Jumat (01/02).

Menurut penuturan Mbak You, mantan pribda tersebut langsung membuat keputusan tegas dengan memutuskan hubungan kasih dengan sang kekasih.

Baca Juga : 19 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Akui Dosa Terbesarnya pada Istri Pertama: Betapa Sakit Hatinya...