Kisahkan Perjuangan untuk Dapatkan Momongan, Inul Daratista Rela Dicerai oleh Suami Demi sang Anak

By Alsabrina, Jumat, 8 Februari 2019 | 18:37 WIB
Inul kisahkan perjuangannya mendapatkan anak (dok. instagram/inul.d)

NOVA.id – Sempat berseteru dengan Rhoma Irama, sang pedangdut Inul Daratista ternyata juga mendapat cibiran dari netizen. Salah satunya soal momongan.

Diketahui, Inul Daratista memang menjalankan program bayi tabung tahun 2008 lalu setelah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Adam Suseno dari tahun 1995.

Belum dikaruniai momongan, kala itu Inul Daratista mendapat perkataan kurang menyenangkan. Ia sering dicibir mandul oleh banyak orang.

Baca Juga : Sule Bocorkan Alasan Kenapa Dirinya Hengkang dari OVJ, Andre Taulany Sebut Soal Honor dan Perseteruan dengan Aziz Gagap

Ini pun ia curahkan pada unggahan foto dalam akun instagramnya. Pada foto terlihat Yusuf Ivander Damares, sang buah hati tidur diapit oleh Inul Daratista dan Adam Suseno.

Unggahan foto Inul di instagram. (dok. instagram/inul.d)

Dalam unggahannya tersebut, Inul menuliskan dirinya memiliki keyakinan yang kuat bahwa ia adalah seseorang yang sehat dan akan diberi seorang anak disaat yang tepat oleh Yang Maha Kuasa.

“Ketika dulu lama blom d karuniai momongan,byk yg bilg aku mandul ga bs punya anak ! ????

Tp keyakinanku kuat bahwa aku sehat,ALLAH blom kasih kepercYaan sbb nasibku blom baik,aku besarkan hatiku,” tulis Inul Daratista.

Baca Juga : Billy Kenang Ulang Tahun Olga Syahputra, Kakaknya Tak Inginkan Hadiah, Hal Sederhana Ini Saja Buatnya Bahagia