Bunga Zainal Dulu Kerap Tutupi Wajah Suami Pakai Stiker, Intip 5 Potret Kemesraannya dengan Sukhdev Singh yang Kini Berani Diumbar

By Jeanett Verica, Sabtu, 9 Februari 2019 | 20:40 WIB
Bunga Zainal Dulu Langganan Tutupi Wajah Suami Pakai Stiker, Intip 5 Potret Kemesraannya dengan Suami yang Kini Sudah Berani Diumbar (Kolase Instagram @bungazainal05)

NOVA.id - Ada yang tampak berbeda dari kehidupan aktris cantik Bunga Zainal sekarang, terutama terkait kehidupan pribadinya.

Pasalnya, setelah dulu sempat menutup-nutupi pernikahannya dengan sang suami, kini Bunga justru tampak lebih terang-terangan mengumbar potret kemesraannya dengan Sukhdev Singh.

Sudah go public?

Ya, bisa jadi!

Baca Juga : Ciptakan Kreasi Kue Terbaik bersama Rich’s dan Simak Tips Cerdik ala Chef Nina Bertha, yuk!

Padahal, dulu Bunga malah diketahui kerap tutupi wajah suaminya pakai stiker tiap kali potret mereka diunggah ke media sosial.

Untungnya, sekarang keduanya sudah lebih berani "pamer" kemesraan hingga memancing beragam komentar warganet.

Tak hanya itu, aktris FTV ini juga pernah menghebohkan publik pasca dikabarkan telah berpindah keyakinan mengikuti keyakinan sang suami.

Baca Juga : Ahmad Dhani Ditahan dan Kasus Kecelakaan Dul Jaelani Kembali Dibicarakan, Maia Estianty Tuliskan Pesan Mendalam Ini

Selain sudah mulai lebih sering mengumbar kemesraannya dengan pemilik rumah produksi Screenplay tersebut, Bunga juga cukup sering membagikan potret kebahagiaannya bersama dua anaknya yang tampan.

Lantas, seperti apa penampilan Bunga Zainal yang kini sudah jauh lebih berani mengumbar potret kemesraannya dengan sang suami berdarah India tersebut?