Tak Terima Ditegur Karena Merokok di Kelas, Murid Ini Aniaya Gurunya dengan Cara Menoyor Kepala dan Mencekiknya

By Alsabrina, Minggu, 10 Februari 2019 | 11:07 WIB
Video Viral Seorang Guru Diperlakukan Kurang Ajar oleh Muridnya Sendiri (screenshot makassar_iinfo)

NOVA.id – Bagaimana jadinya jika seorang guru diperlakukan kurang ajar oleh anak muridnya sendiri? Seperti yang baru-baru ini terjadi dan tengah viral di Indonesia, seorang guru honorer di SMP PGRI Wringinanom Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik bernama Kalim, mendapat perlakuan tak menyenangkan dari siswanya sendiri.

Kalim dianiaya muridnya sendiri lantaran tak terima ditegur oleh dirinya.Diketahui, tugas seorang guru untuk mendidik dan membina perilaku anak muridnya. Pun dengan yang dilakukan oleh Kalim.

Baca Juga : Dipancing Raffi Ahmad, Denny Cagur Akhirnya Blak-blakan Ungkap Awal Keretakan Hubungannya dengan NarjiDilansir dari Instagram, peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 9 Februari 2019.Dirinya sedang menegur salah satu anak muridnya karena merokok. Namun, bukan mendengarkan nasihat dari Kalim, sang murid justru menoyor kepala Kalim. Tak cukup menoyor kepala, murid laki-laki yang memakai topi hitam itu juga nampak memegang leher sang guru.Dalam video tersebut tidak ada tanda-tanda perlawanan dari Kalim.

Baca Juga : Sanggahan Mak Vera Dituding Judi Rp150 Juta Saat Olga Syahputra Koma

Kalim hanya diam dan mencoba sabar menghadapi muridnya itu. Sedangkan, suasana kelas menjadi gaduh akibat kejadian ini.