Murid Menganiaya Guru Karena Tak Terima Ditegur Saat Sedang Merokok di Kelas, Ini 3 Kasus Penganiayaan Guru yang Pernah Viral di Indonesia

By Alsabrina, Minggu, 10 Februari 2019 | 12:49 WIB
Guru dianiaya murid (kolase screenshot instagram/Tribun Timur/Muh Abdiwan)

NOVA.id – Sebuah video tengah viral di Indonesia memperlihatkan seorang guru honorer bernama Kalim dianiaya oleh muridnya sendiri.Sang murid yang sedang memakai topi berwarna hitam terlihat memegang leher seperti mencekik dan juga menoyor kepala gurunya sendiri.Kejadian ini bermula ketika murid tersebut sedang merokok di kelas dan Kalim berusaha menegurnya. Tak terima ditegur, sang murid menganiaya gurunya sendiri.Kasus penganiayaan guru oleh muridnya sendiri tak hanya terjadi kali ini saja.Berikut ini kasus guru dianiaya murid yang pernah terjadi di Indonesia dan viral di dunia maya.

Baca Juga : Sebut Ada Bukti Transfer, Della Perez Dihargai Segini oleh Mucikari?1. Guru dibacok oleh muridnya sendiriKejadian guru dianiaya murid yang satu ini terjadi di Tangerang tahun 2015. Seorang siswa SMK berusia 16 tahun, FA nekat membacok Muryana, sang guru dan Trihartati, ibu Muryana.Pembacokan ini dilakukan sang murid karena dendam. Murid tersebut kesal karena dirinya sering dimarahi oleh Muryanah ketika terlambat masuk kelas dan tidak mengikuti pelajaran dengan baik.

Baca Juga : Ahmad Dhani dan Vanessa Angel Sama-Sama Kangen Camilan Ini, Sampai Order Via Ojek Online ke Penjara!FA kemudian dibekuk polisi dan mengakui perbuatannya. Dikarenakan masih dibawah umur, polisi memberikan pendampingan khusus untuk kasus ini.