Pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi Tinggal Menghitung Hari, Keluarga Ahok Ungkap Kesedihan

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 11 Februari 2019 | 15:53 WIB
Pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi Tinggal Menghitung Hari, Keluarga Ahok Ungkap Kesedihan (TIM BTP-Instagram/harrytjahajapurnam Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Kabar Pernikahan Ahok & Puput Nastiti Devi Tinggal Hitungan Hari, Adik BTP Justru Ungkap Kesedihan, http://style.tribunnews.com/2019/02/11/kabar-pernikahan-ahok-puput-nastiti-devi-tinggal-hitungan-hari-adik-btp-justru-ungkap-kesedihan?page=all. Penulis: Anggra Prasasti Editor: Amirul Muttaqina)

NOVA.id - Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP dengan Puput Nastiti Devi dikabarkan tinggal menghitung hari.

Bahkan, acara penyambutan bebasnya BTP dari penjara turut dihadiri Puput Nastiti Devi bersama keluarga besar.

Namun, adik kandung dari BTP justru ungkap kesedihan di balik detik-detik jelang pernikahan sang kakak dengan mantan Bripda cantik ini, mengapa?

Baca Juga : Cerai 10 Tahun Lalu, Begini Kabar Mantan Istri Ariel Noah, Sarah Amalia yang Sudah Berhijrah

Padahal, soal pernikahan BTP bahkan sudah memohon restu pada banyak pihak. BTP juga telah menemui sahabat dekatnya, Oesman Sapta Odang, untuk meminta restu menikah lagi.

Ahok kabarnya akan menikahi Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Meskipun begitu, waktu pernikahan Ahok dan Puput masih simpang siur.

Tante Bripda Puput yang bernama Sri di Nganjuk, Jawa Timur, menuturkan bahwa Ahok dan keponakannya rencananya akan menikah pada tanggal 14 atau 15 Februari 2019.

Pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi Tinggal Menghitung Hari, Keluarga Ahok Ungkap Kesedihan (Corry Wenas/Grid.ID/Kolase Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Kabar Pernikahan Ahok & Puput Nastiti Devi Tinggal Hitungan Hari, Adik BTP Justru Ungkap Kesedihan, http://style.tribunnews.com/2019/02/11/kabar-pernikahan-ahok-puput-nastiti-devi-tinggal-hitungan-hari-adik-btp-justru-ungkap-kesedihan?page=all. Penulis: Anggra Prasasti Editor: Amirul Muttaqin)

Baca Juga : Detik-Detik Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani Pakai Mercedez Benz