7 Bulan Sebelum Ahmad Dhani Divonis Penjara, Mulan Jameela Sempat Bertemu dengan Mantan Suaminya, Ada Apa?

By Alsabrina, Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:37 WIB
Mulan Jameela dan mantan suami (kolase instagram)

NOVA.id – Sudah lebih dari dua minggu, Mulan Jameela terpaksa berpisah dari Ahmad Dhani.Mulan Jameela harus rela hidup sendirian setelah Ahmad Dhani dijebloskan ke penjara Cipinang pada Senin (28/1/2019) lalu.Nyatanya, Ahmad Dhani tak lama berada di dalam rutan Cipinang karena harus dipindahkan ke rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga : Hotman Paris Terciduk Tengah Bersama Tamara Bleszynski di Bali, Sedang Apa, Nih?Kepindahan Ahmad Dhani ke Surabaya, tak lain untuk kembali menjalani proses hukumnya untuk kasus lainnya di sana.Setelah lebih dari dua pekan berpisah, Mulan Jameela kerap mencurahkan isi hatinya yang lara karena harus berpisah dari Ahmad Dhani.Dalam acara Indonesia Lawyers Club alias ILC, Mulan Jameela sempat mencurahkan isi hatinya kepada sang pembawa acara, Karni Ilyas.

Baca Juga : Unggahan Facebooknya Viral, Prof Dr Winda Mercedes Mingkid Hanya Ingin Pertahankan Rumah Tangga demi AnakMulan Jameela mengaku terang-terangan tak setuju dengan vonis penjara yang dijatuhkan kepada Ahmad Dhani.Puncaknya adalah saat Mulan Jameela menangis ketika menyanyikan lagu berjudul Kangen yang dipopulerkan oleh Dewa 19.Ketika berada di atas panggung, Mulan Jameela tak kuasa menahan emosinya karena mengaku rindu dengan suaminya.

Baca Juga : Baru Terungkap! Sahabat Olga Beberkan Kondisi Olga Syahputra sebelum Meninggal: Sempat Koma 11 Bulan?Lalu, belum lama ini, lewat unggahan dalam fitur insta story Instagramnya, Mulan Jameela kembali mengungkapkan rasa rindunya kepada Ahmad Dhani.