Indra Bekti Bagikan Cara Sederhana Kurangi Risiko Kanker! Seperti Apa?

By Nuzulia Rega, Senin, 18 Februari 2019 | 13:42 WIB
Indra Bekti Bagikan Cara Sederhana Kurangi Risiko Kanker! Seperti Apa? (Kompas.com/Andika Aditia)

NOVA.id - Selain menjadi presenter, Indra Bekti juga dipercaya mengemban tugas sebagai duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Menjadi duta kanker, tentunya Indra Bekti semakin sadar tentang pentingnya menjaga pola hidup untuk menghindari diri dari bahaya kanker.

Ya, meski menjalani pola hidup sehat tak menjadi jaminan, namun setidaknya menurut Indra Bekti langkah tersebut bisa menekan risiko penyebaran penyakit kanker.

Baca Juga : Sebelum Jadi Putri Inggris, Kate Middleton Dikenal Suka Pesta, Begini Tampilannya

"Sebenarnya kanker ini memang enggak pernah tahu dari mana datangnya. Lihat deh, anak sehat bisa tiba-tiba kena kanker. Kan setiap manusia ada sel kanker itu. Ya, pola hidup itu salah satu pemicu saja," ucap Indra ketika ditemui dalam sebuah acara peduli sosial terhadap anak-anak pengidap kanker di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/02) seperti dikutip dari Kompas.com.Salah satu upaya untuk menjalani hidup sehat yang ia terapkan dalam kesehariannya adalah menghindari makan junk food dan tidak merokok."Kalau aku dari dulu enggak merokok dan enggak makan junk food," ujarnya.

Baca Juga : Curhat Pilu Ani Yudhoyono: Tiap Hari Saya Catat Semua Pengobatan yang Saya Jalani