Memasak Makin Mudah dengan Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 21 Februari 2019 | 18:02 WIB
Memasak Makin Mudah dengan Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Ini (istock)

NOVA.id – Kurang mantap rasanya apabila masakan yang kita buat tak dilengkapi dengan bumbu-bumbunya.

PT Sasa Inti sebagai pelopor bumbu di Indonesia sendiri tak berhenti berinovasi dan terus menghadirkan beragam produk lezat berkualitas yang mempermudah proses memasak tanpa mengurangi rasanya.

Dimulai dari Sasa MSG, Sasa terus mengimbangi industri makanan dan merambah produk bumbu dapur seperti kaldu, tepung bumbu, sambal dan tomat, bumbu instan, santan, dan mayonaise.

Baca Juga : Bangkai Hiu Putih yang Ditinggal Sendirian di Taman Margasatwa Sejak 2012 Berhasil Diselamatkan

Bumbu Lodeh ()

Kini, Sasa juga mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu Paduan Komplit Santan & Bumbu Asli dengan produk andalannya yaitu Bumbu Rendang, Bumbu Lodeh, dan Bumbu Opor.

Bumbu Rendang ()

Kita tak perlu khawatir, karena produk ini merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan dengan format bubuk dan takaran yang pas.

Bumbu Opor ()

Bumbu Rendang sendiri telah dilengkapi dengan kelapa parut, untuk menambah kelezatan makanan.

Baca Juga : Beyonce dan Jay Z Sebut Meghan Markle Versi Lain Monalisa, Kenapa?

“Kita berupaya untuk terus mengedepankan inovasi, jadi kita memang ingin membuat orang-orang menjadi lebih mudah dan nyaman dalam memasak,” ujar Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata Rabu, (06/02).

Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata ()

Sementara, kategori santan telah dimulai Sasa sejak 2015, yang merupakan produk santan bubuk yang pertama memiliki teknologi tinggi dalam proses pembuatannya.

“Jadi kalau dilihat santan bubuk yang dimiliki Sasa bentuknya granul seperti susu bubuk, sehingga masih bisa mempertahankan atoma dan cita rasanya,” lanjutnya.

Baca Juga : Barangnya Dibilang KW, Barbie Kumalasari: Orang Kaya Mana Mau Pamer!

 

Setelah santan kategori bubuk, Sasa juga meluncurkan santan yang cair dengan beberapa jenis kemasan sesuai kebutuhan pasar.

Inovasi yang dihadirkan Sasa selalu disesuaikan dari apa yang diinginkan dan dibutuhkan para konsumen lewat riset yang dilakukan oleh tim perusahaan.

“Setiap produk yang dimunculkan Sasa, sebenarnya kita langsung melakukan riset ke konsumen dan itu dilakukan secara rutin pertahunnya. Inovasi yang lahir itu karena keinginan dan kebutuhan dari konsumen itu sendiri,” lanjutnya.

Baca Juga : Tahu Tubuhnya Berisi, Begini Cara Aura Kasih Maksimalkan Gayanya!

Saat ini Sasa memiliki fasilitas Sasa Auditorium dengan kapasitas 150 orang dengan dapur ala restaurant untuk mengadakan group kelas memasak reguler.

Kelas masak ini terbuka bagi konsumen dan kegiatan dilakukan secara interaktif dan fun dengan dipandu oleh Chef Sasa. (*)