Dikabarkan Menjadi Tempat Pernikahan Syahrini, Ternyata Masjid Tokyo Camii Punya Reino Barack

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 22 Februari 2019 | 19:25 WIB
Jadi Tempat Pernikahan Syahrini, Ternyata Tokyo Camii Ternyata Punya Reino Barack ()

NOVA.id - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii di Jepang tanggal 27 Februari mendatang.

Masjid yang akan menjadi tempat Syahrini dan Reino Barack melakukan ijab kabul ini ternyata memang punya keluarga Reino Barack.

Hal tersebut diungkap oleh KH. Nasaruddin yang sudah mengenal dekat keluarga Reino Barack layaknya saudara.

Baca Juga : Diangkat Jadi Seorang Atasan? Ini Cara Terbaik yang Harus Dilakukan agar Tak Jadi Bahan Omongan Rekan Kerja

Jadi Tempat Pernikahan Syahrini, Ternyata Tokyo Camii Ternyata Punya Reino Barack ()
KH. Nasaruddin mengetahui keluarga Reino Barack adalah salah satu yang mendirikan masjid terbesar di Jepang itu dari salah seorang pengurus masjid.

Saat itu KH. Nasaruddin sedang menunaikan ibadah shalat di masjid tercantik di Asia tersebut.

"Saya kan pernah ke Jepang, ke Tokyo terus saya pernah shalat di masjid itu (Masjid Tokyo Camii) bagus masjidnya. Saya tanya pengurus yang ada di situ, ini masjid milik siapa. Mereka menjawab ini masjid sudah lama dan orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini. Dari situ saya baru tahu kalau orang Indonesia yang ikut membantu membangun masjid itu salah satunya keluarga beliau (Rosano Barack)," jelas KH. Nasaruddin dalam tayangan Barista (19/2).

 Baca Juga : Menyayat Hati, Bocah Tiga Tahun Sengaja Dihimpit Kursi Penumpang hingga Tewas, Ibu dan Pacarnya Terbukti Bersalah Setahun Kemudian