Bidik Milenial, Pusat Perbelanjaan Ini Hadirkan Factory Outlet

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 22 Februari 2019 | 20:22 WIB
Bidik Milenial, Pusat Perbelanjaan Ini Jadikan Tempatnya Sebagai Factory Outlet ()

NOVA.id - Perkembangan era digital memang memberi pengaruh besar untuk semua industri, termasuk pusat perbelanjaan

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika generasi milenial cenderung lebih menyukai belanja online ketimbang di pusat perbelanjaan. 

Tentunya, bagi pelaku usaha pusat perbelanjaan, mereka harus menghadirkan napas baru dalam berbelanja. 

Baca Juga : Masuk ke Dunia Politik, Kirana Larasati Dibully Netizen Hanya Modal Tampang

Bidik Milenial, Pusat Perbelanjaan Ini Jadikan Tempatnya Sebagai Factory Outlet ()

Karena, membidik target pasar milenial memang merupakan terobosan solutif dilakukan di tengah masifnya perkembangan teknologi digital. 

Di lihat dari sisi angka saja, ceruk pasar konsumen millenial ini begitu prospektif.

Dari  jumlah total penduduk Indonesia yang saat ini berada di angka 255 juta jiwa, usia milenial di kisaran usia 17 hingga 37 tahun sudah mencapai 81 juta jiwa.

Baca Juga : Wajah Kusam Bikin Kesal? Cerahkan dengan Ramuan Pepaya Saja Yuk!

Generasi milenial dinilai oleh sejumlah pengamat bisnis, dikenal kritis, terbuka, dan cenderung konsumtif, selain aktif di media social (digital native).

Karena itu, Mangga Dua Square yang selama ini menjadi trade mall melakukan perubahan menjadi pusat factory outlet (FO).

Selama masa grand opening ini, cabang ke-8 Publicity ini memanjakan customernya dengan banjir diskon hingga 50% dan khusus new arrival sebesar 10%.

Baca Juga : Usai Belah Perut Sang Istri dan Ambil Bayinya, Romi Ucap Kalimat Tak Terduga!

Bidik Milenial, Pusat Perbelanjaan Ini Jadikan Tempatnya Sebagai Factory Outlet ()

Bahkan, untuk memikat pengunjung, Publicity mengeluarkan koleksi fashionnya dengan harga super murah, hanya Rp15 ribu.

“kami tidak menjual diskon bohongan, harga yang kami berikan benar-benar sudah murah dengan kualitas barang yang bagus, “ ujar Tjiasilvie, pemilk Publicity.

Perubahan ini, tentu dengan pertimbangan bisnis yang cermat, terutama menghadapi kemajuan bisnis online.

Baca Juga : Tabloid NOVA Terbaru: Berhasil Bentuk Perut Six Pack demi Film Action, Julie Estelle Bocorkan Trik Latihannya!

Bisnis online memang menawarkan kepraktisan dan kemudahan, tetapi tetap tidak bisa menggantikan pengalaman berbelanja.  

Bisa melihat produk secara langsung, memegang dan mencobanya.

“Apalagi belanja di FO, memburu barang branded yang limited edition saja sudah memberikan pengalaman yang berkesan,” tambah Rudy.

 Baca Juga : Diangkat Jadi Seorang Atasan? Ini Cara Terbaik yang Harus Dilakukan agar Tak Jadi Bahan Omongan Rekan Kerja

Solutif!(*)