Liburan Saat Hamil Anak Kedua, Putri Titian Unggah Foto Jadulnya vs Sekarang dan Katakan Ini adalah Rahasia Tuhan

By Alsabrina, Sabtu, 23 Februari 2019 | 11:36 WIB
Putri Titian dan keluarga kecilnya (dok. instagram/putrititian)

NOVA.id – Setelah menikah dengan Junior Liem dan memiliki seorang putra, Putri Titian kini sedang mengandung anak keduanya.Telah memasuki waktu 32 minggu kehamilan, Putri Titian terlihat sedang liburan bersama keluarga kecilnya di Singapura. Hal ini pun ia bagikan di instagram pribadinya.Namun, tak cuma foto liburan saja yang diunggah oleh Putri. Ia juga menambahkan foto jadul dirinya dan sang suami yang diambil pada tahun 2013 silam.

Baca Juga : Denny Cagur Ungkap Ritual Unik yang Dilakukannya Tiap Hari, Seperti Apa?Foto dengan lokasi liburan yang sama, Putri Titian bercerita tentang rahasia Tuhan. Ini pun ia tuliskan pada caption foto di instagram.

"Semalem pas mau posting foto wkt di USS kemarin baru inget kalo dulu 2013 pernah ke USS juga sama yuyun, akhirnya knp ga di post aja dua duanya yak. Hahahha ternyata kalo di inget inget bikin kita sadar ya kalo masa depan itu rahasia tuhan bgt, mana gue nyangka kalo ternyata gue bakalan balik lagi bareng orang yang sama plus anak lagi !" tulis Putri Titian.

Baca Juga : Tengah Hamil Anak Kedua, Putri Titian Hanya Ingin Kesiapan Diri dan Lebih SantaiTak hanya itu, ia membandingkan dirinya di tahun 2019 dengan dirinya pada 2013 lalu.