Kabar Pernikahan Semakin Santer Terdengar, Siapa Sangka Syahrini Pernah Katakan Anang Sebagai Takdirnya

By Alsabrina, Minggu, 24 Februari 2019 | 16:35 WIB
Anang dan Syahrini (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin berembus kencang dan kian terkuak.Terlebih ketika keluarga besar Syahrini kedapatan meninggalkan Jakarta pada Kamis (21/02) malam untuk bertolak ke Jepang.Memang, kabarnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan dilaksanakan di Tokyo, Jepang.

Baca Juga : Jelang Pernikahannya dengan Reino Barack, Anggunnya Syahrini saat Berbalut KebayaTak hanya itu, Syahrini dan Reino Barack pun tertangkap kamera di salah satu masjid di Singapura.Dalam potretnya, terlihat keduanya tampil kompak berbalut busana serba hitam. Tak hanya itu, Syahrini juga tampil anggun mengenakan hijab berwarna senada.Kini, publik hanya tinggal menunggu waktu kapan pernikahan akan berlangsung.

Baca Juga : Ziarah ke Makam Sang Ayah, Syahrini Tampil Glamor dengan Kerudung Harga Jutaan RupiahJika kita menilik tahun 2010 silam, siapa sangka Syahrini pernah mengatakan jika Anang Hermansyah menjadi jodohnya, berarti ia sedang menjalankan takdirnya.Kala itu keduanya terlibat project bareng, yakni menjadi teman duet dalam lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir.