Cerita di Balik Rossa Diajak Rekaman Bareng Super Junior: Pernah Enggak Milih Pacar dengan Alasan Pasti?

By Tentry Yudvi Dian Utami, Selasa, 5 Maret 2019 | 07:30 WIB
Cerita di Balik Rossa Diajak Rekaman Bareng Super Junior: Pernah Enggak Milih Pacar dengan Alasan Pasti? (Instagram @itsrossa910)

NOVA.id - Belum lama ini, penyanyi Rossa rupanya membawa kabar mengejutkan karena diam-diam diajak rekaman bareng Super Junior atau yang lebih dikenal dengan Suju.

Konon, SM Town memilih Rossa karena menganggap ibu dari anak satu ini memiliki karakter yang baik dan jarang diterpa gosip.

SM Town Entertainment sendiri merupakan agensi Korea yang menaungi boyband yang juga beberapa waktu lalu ke Indonesia untuk mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 itu.

Baca Juga : Jelang Hari Perempuan Internasional, The Habibie Center Selenggarakan Talkshow dan Pameran PERAN 

Nah! Adapun kolaborasi Rossa dan Super Junior ini merupakan proyek perdana kerja sama antara PT Trans Media Corp. dengan SM Entertainment.

Melalui proyek ini, Rossa pun resmi menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung di manajemen kenamaan Korea tersebut.

Lantas, adakah cerita-cerita rahasia di balik proyek ini?

“Sejauh ini yang paling pasti adalah project dengan Rossa X Super Junior. Yang lainnya, waktu itu sempat juga ngobrol, gimana ya kalau Rossa dengan yang lain, siapa kira-kiranya. Tapi yang udah pasti insyaallah dengan Suju,” tegas Rossa.

Baca Juga : 5 Pesona Adik Maia Estianty, Ibu 3 Anak yang Hobi Bikin Kue Lezat!