5hare Greatness, Peringatan 5 Tahun Bola Salju di Hadir di Tengah Masyarakat

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 8 Maret 2019 | 21:05 WIB
Lima Tahun Bola Salju, Bungasari Kenalkan 5HARE GREATNESS (Bungasari )

NOVA.id – Pasca diluncurkan ke pasaran, PT Bungasari Flour Mills meraih prestasi lima teratas produsen terigu Indonesia.

Bungasari sendiri telah hadir selama 5 tahun terakhir di tengah masyarakat.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bola Salju yang ke-5, Bungasari meluncurkan slogan 5HARE GREATNESS dengan mengedukasi para pelanggan setianya di Bandung International Food & Hotel Expo (Bifhex).

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!

Pameran ini digelar di Sudirman Ballroom, Bandung, pada 7-9 Maret 2019.

"Untuk pertama kali Bungasari ada di Bifhex, setelah sebelumnya hadir bersama Toko Kue Ny Liem," ujar Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya, Jumat (08/03) siang, di Bandung.

"Pada tahun ini, untuk pertama kalinya booth khusus Bola Salju berdiri di Bifhex, setiap harinya menghadirkan  para chef Bungasari memberikan baking demo, serta menyajikan berbagai olahan berkualitas dari terigu Bola Salju," tambahnya.

Baca Juga : Awas, Ini 5 Kategori Alasan Seseorang Berani Selingkuh!

Dengan kadar protein sedang untuk aneka gorengan dan jajanan, Bola Salju saat ini menjadi salah satu terigu incaran khalayak.

Hal ini terbukti melalui survei internal yang dilakukan di antara kalangan pebisnis dan hobbyist, bahwa tujuh dari sepuluh orang di Indonesia telah mengenal brand Bola Salju dari Bungasari.

Lebih lanjut Budianto menjelaskan, 5HARE GREATNESS, tak hanya sekadar jargon yang dicetuskan pada guna menyambut hari jadi ke-5 Bola Salju.

Baca Juga : Inspirasi Karier dari Serial dan Film, Mana yang Sesuai Passionmu?

Menurutnya, pada tahun ini ada lima hal yang menjadi perhatian utama Bungasari, yakni memperkuat distribusi, menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas, menginspirasi para hobbyist baking

Indonesia, turut memajukan dan mengedukasi UMKM Indonesia, serta memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui bahan makanan yang bermutu.

"Dengan diperkenalkannya slogan 5HARE GREATNESS, memiliki arti bahwa Bungasari, terutama Bola Salju, sudah lima tahun memberikan dan mempersembahkan produk-produk berkualitas kepada masyarakat. Kualitasnya pun sudah diakui oleh berbagai kalangan dari hasil score survey customer satisfaction yang menunjukkan kepuasan konsumen terhadap performa produk Bungasari. Lima hal yang kami fokuskan pada tahun ini merupakan upaya dari Bungasari untuk memperluas dan meningkatkan brand awareness," jelas Budianto.

Baca Juga : Membangun Kesetaraan Gender Menjadi Tema yang Diangkat di Hari Perempuan Internasional 2019

 

Di sisi lain, kata Budianto, selain proses distribusi terigu yang terus dikembangkan, Bungasari juga melakukan investasi dengan melakukan perluasan kapasitas produksi pabrik di kawasan Cilegon, Banten.

"Permintaan dari masyarakat akan produk-produk Bungasari begitu tinggi, oleh karenanya kami harapkan permintaan tersebut dapat dipenuhi seluruhnya dalam waktu yang tidak lama lagi," katanya.

Sementara, Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Indonesia Rio Ferdian menyatakan, kampanye 5HARE GREATNESS dimulai pada tahun 2019 dengan menyapa masyarakat Jawa Barat, terutama warga Kota Bandung.

 

Baca Juga : Jarang Terekspos, Intip 5 Pesona Kakak Ria Ricis yang Berprofesi Sebagai Dokter

 

"Kehadiran kami di Bandung merupakan wujud dari keseriusan Bungasari untuk menggarap pasar di Jawa Barat, dengan secara khusus menghadirkan booth Bola Salju di Bifhex," jelasnya.

Usai Bandung, lanjut Rio, Bungasari akan menyambangi berbagai kota di Sumatera dan Jawa dalam rangka kampanye 5HARE GREATNESS.

"Pada Agustus 2019 nanti, Bungasari akan berkunjung ke berbagai kota, melibatkan para konsumen untuk merasakan pengalaman yang berbeda bersama Bola Salju di hari ulang tahunnya yang ke-5 ini," pungkasnya. (*)