Pet Kingdom Gelar Paw Jog untuk Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-2

By Alsabrina, Senin, 11 Maret 2019 | 12:23 WIB
Paw Jog, acara Pet Kingdom di Alam Sutera. (dok. Pet Kingdom)

NOVA.id – Merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Pet Kingdom sebagai pusat kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan terlengkap, kembali menggelar Paw Jog, yakni mengajak para pelanggan untuk berjalan santai bersama anjing peliharaan pada hari Minggu, 3 Maret 2019 di Kota Harapan Indah Bekasi dan Minggu, 10 Maret 2019 di Alam Sutera Tangerang.

Acara ini pun berlangsung meriah karena tidak hanya dihadiri oleh pelanggan yang memiliki peliharaan saja, tetapi juga masyarakat setempat.

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!

Kesuksesan Paw Jog tahun lalu memotivasi event kali ini dan diharapkan ini bisa menjadi ajang untuk bertemu sesame pemilik hewan dan sebagai cara pendekatan diri antara pemilik hewan dengan binatang peliharaannya.

Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita (PET KINGDOM) menjelaskan, “Paw Jog kali ini merupakan acara kedua setelah sukses dilaksanakan pada 2018 lalu. Lebih dari sekadar jalan santai bersama anjing peliharaan, acara ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia dan hewan peliharaannya yang sudah menjadi bagian dari Pet Kingdom.

Baca Juga : Tampil Stylish dan Kekinian saat Menyusui dengan Pilihan Tepat

Selain sebagai ajang berkumpulnya pemilik hewan bersama anjing peliharaannya, kami juga berharap acara ini bisa menjadi ajang untuk menjaga kedekatan antara anjing dengan pemiliknya. Acara ini juga terbuka bagi masyarakat yang tidak memiliki hewan peliharaan namun ingin turut merasakan keseruan jalan santai bersama hewan kesayangan”.

Dalam ajang Paw Jog ini, berbagai jenis anjing peliharaan dan pemiliknya menempuh panjang lintasan yang terdiri dari 2 kategori, yakni kategori 2 kilometer untuk anjing kecil dan kategori 5 kilometer untuk anjing besar.

Baca Juga : Reino Barack Terpikat dengan Syahrini Setelah 8 Hari Putus dengan Luna Maya, Ini Faktanya!