Kontes Fitness dari Celebrity Fitness, 60-Day Star Challenge Umumkan Pemenangnya

By Alsabrina, Selasa, 12 Maret 2019 | 17:36 WIB
Pemenang 60-day Star Challenge Celebrity Fitness (dok. Celebrity Fitness)

NOVA.id - 60-day Star Challenge, sebuah kontes fitness yang diadakan oleh jaringan kebugaran terbesar di Indonesia Celebrity Fitness, akhirnya selesai dan 54 kontestan telah diumumkan sebagai pemenang.

Kontes tersebut, yang dimulai pada tanggal 1 November 2018 dan telah mengundang peserta dari berbagai daerah, diselenggarakan di 33 klub Celebrity Fitness di Indonesia.

Peserta diharapkan dapat berlatih yang keras untuk membakar lemaknya, namun bersenang-senang dan berbagi pengalaman transformasi mereka.

Baca Juga : Jarang Diketahui, Warna Merah Keabu-abuan Indikasi Keguguran Saat Hamil Muda

“60-day Star Challenge merupakan upaya kami untuk kembali mendorong filosofi brand kami, yaitu 'terasa seperti bintang' dan hari ini kami menemukan 54 bintang baru yang beberapa di antaranya telah mengalami transformasi paling sensasional dalam sejarah Celebrity Fitness.

Pemenang 60-day Star Challenge Celebrity Fitness (dok. Celebrity Fitness)

Dengan tubuh yang keren dan rasa percaya diri yang tinggi, mereka telah menunjukkan bagaimana mereka membentuk perjalanan kebugaran yang sukses melalui metode olahraga yang kami tawarkan,” ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness.

Baca Juga : Unggah Foto Bareng Luna Maya dan Matikan Kolom Komentar, Ruben Onsu Beberkan Alasannya