Pilih Tanggal 27 Februari 2019 untuk Menikah, Syahrini dan Reino Barack Diramalkan akan Gelisah dalam Rumah Tangganya

By Tentry Yudvi Dian Utami, Rabu, 13 Maret 2019 | 12:49 WIB
Pilih Tanggal 27 Februari 2019 untuk Menikah, Syahrini dan Reino Barack Diramalkan akan Gelisah dalam Rumah Tangganya (Instagram @princessyahrini)

NOVA.id - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari di Tokyo, Jepang melalui sebuah acara yang sangat privat dan tertutup.

Sempat mengundang kecurigaan warganet dan memancing tuduhan berselingkuh di belakang Luna Maya, pasangan Syahrini dan Reino Barack akhirnya kompak membantah tuduhan tersebut.

Syahrini dan Reino Barack pun kemudian mengaku bahwa mereka menjalin hubungan saat keduanya sama-sama menyandang status single.

Baca Juga : Terekspos, Tampannya Keanu Massaid Putra Almarhum Adjie Massaid Menyita Perhatian di Ulang Tahun Kakak Tirinya!

Di samping kabar bahagia dari Syahrini dan Reino Barack, ternyata ada yang kurang baik dari tanggal pernikahan yang mereka pilih.

Pasalnya, Transpersonal & Name Consultant, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, M.Ed yang ahli menganalisis keharmonisan tanggal dengan tanggal lahir mengatakan jika pernikahan sang pengantin baru ini akan berlangsung kurang harmonis.

Berikut analisis selengkapnya.

Baca Juga : Bella Luna Dituduh Pakai Susuk Pancasona Demi Harta, Wirang Birawa Ungkap Ciri Pria yang Kena Pelet!