Para Calon Pengantin, Jangan Lewatkan Bekasi Wedding Expo 5 ya!

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 14 Maret 2019 | 11:02 WIB
Bekasi Wedding Expo 5 ()

NOVA.id – Kembali hadir menjadi solusi lengkap bagi para calon pengantin, Bekasi Wedding Expo akan diselenggarakan untuk kelima kalinya di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat.

Tema Internasional diangkat untuk Bekasi Wedding Expo 5 yang akan diselenggarakan pada 29-31 Maret 2019 mendatang, dan menyuguhkan aneka pilihan ala internasional.

Lebih menariknya lagi, akan tersedia 40 vendor terbaik di Jabodetabek, baik vendor perias, jasa catering, hingga wedding organizer yang memberi kesempatan bagi kita untuk berkonsultasi langsung.

Bekasi Wedding Expo 5 ()

Baca Juga : Jual Rumah Rp20 Juta, Ini Deretan Fakta Kepindahan 52 Warga Ponorogo ke Malang karena Hoax Isu Kiamat!

“Kunjungi Bekasi Wedding Expo 5, di sini kami hadirkan vendor catering, rias pengantin, dan wedding organizer dengan kualitas terbaik serta berbagai pilihan harga,” ujar Ari W. Prasetyawati, pimpinan CV Aristy yang menggagas Bekasi Wedding Expo 5 ini.

CV Aristy bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi, Jawa Barat menjadikan acara ini sebagai agenda rutin tiap tahunnya.

Diwakili Kepala Humas Kota Bekasi, pemerintah setempat mengapresiasi kegiatan ini sebagai agenda kebudayaan di Kota Bekasi.

Bekasi Wedding Expo 5 ()

Baca Juga : Berita Terpopuler: Perbedaan Mencolok Sikap Arsy pada Syahrini dan Luna Maya hingga Penampilan Terbaru Keanu Massaid