Setelah Ammar Zoni dan Stefan William, Giliran Cemal Faruk Meninggal Dunia di Sinetron Anak Langit

By Alsabrina, Rabu, 20 Maret 2019 | 12:07 WIB
Cemal Faruk (dok. instagram/cemalurhan)

NOVA.id - Pecinta sinetron Anak Langit harus kembali kecewa ketika salah satu tokoh penting dalam sinetron Anak Langit meninggal dunia.

Tokoh tersebut adalah Kei yang diperankan oleh aktor tampan keturunan Turki, Cemal Faruk. Dalam sinetron tersebut, Kei merupakan suami dari Emon dan ia juga tergabung dalam geng motor Rainbow.

Geng motor Rainbow sendiri mempunyai 4 tokoh penting, yakni Kei, Andra yang diperankan oleh Caesar Hito, Hiro yang diperankan oleh Stefan William, dan Al yang diperankan oleh Ammar Zoni.

Baca Juga : Fans Ungkapkan Pengalamannya Saat Berada di Mobil yang Jadi Saksi Bisu Kecelakaan Nike Ardilla: Merinding!

Pada sinetron Anak Langit diceritakan Kei meninggal usai melawan geng Eka yang diperankan oleh Zack Lee, geng motor yang kerap berbuat jahat terhadap geng Rainbow.

Di rumah duka, tampak beberapa pemeran tengah bersedih lantaran kehilangan Kei. Emon, istri dari Kei terlihat membuka kain yang menutupi jenazah suaminya seolah tak percaya Kei meninggal dunia.

Ini bukan pertama kalinya tokoh penting di sinetron Anak Langit meninggal dunia.

Sebelum Kei, Al dan Hiro pun dibuat meninggal dunia. Al yang diperankan Ammar Zoni terpaksa ditiadakan lantaran sang aktor kala itu terjerat kasus narkoba.

Baca Juga : Jajan Steak di Steak Hotel by Holycow Bisa Dapat Kesempatan Liburan ke Korea Selatan!

Namun, tokoh Al sempat muncul kembali dan berganti nama menjadi Ali yang diperankan oleh Ammar Zoni kembali. Tapi, lagi-lagi peran ini "diselesaikan".

Lalu, Hiro yang diperankan oleh Stefan William juga meninggal dunia dalam sinetron Anak Langit.

Diceritakan, nyawa Hiro tak terselamatkan tatkala dirinya sedang mendonorkan hati untuk istrinya, Milka.

Dan kini Kei meninggal dunia karena kejahatan geng motor.

Baca Juga : Berawal Salah Paham, Hotman Paris Kini Berniat Bongkar Rahasia dan Saingi Syahrini setelah Sempat Di-Unfollow di Instagram