Beda Perlakuan, Tsania Marwa Disindir Atalarik Syah, Mantan Ibu Mertua Peluk hingga Menangis

By Hinggar, Rabu, 20 Maret 2019 | 13:39 WIB
Beda Perlakuan, Tsania Marwa Disindir Atalarik Syah, Mantan Ibu Mertua Peluk hingga Menangis (instagram @ariksyach/@tsaniamarwa54)

NOVA.id - Hubungan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali menjadi perbincangan setelah kembali memanas dalam beberapa waktu terakhir ini.

Ditambah lagi, Tsania yang mengunjungi rumah Atalarik Syah pada Sabtu (16/03) mengaku mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari keluarga mantan suaminya tersebut.

Tsania memang sengaja berkunjung ke rumah mantan suaminya tersebut untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya yang sudah lama tak ditemuinya.

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!

Tetapi, siapa sangka saat berada di rumah tersebut Tsania mengaku mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan dari mantan suaminya.

Dirinya mengaku terus disindir Atalarik Syah saat bersama dengan anak-anaknya hingga Tsania sedikit geram.

"Akhirnya pas anak saya buka kado bapak Atalarik Syach terus mengeluarkan sindiran yang sangat menyakitkan hati saya dan saya bilang 'Tolong jangan ganggu momen saya, saya dua tahun enggak bisa ketemu anak, please kasih saya waktu sebentar aja, saya mau enjoy'," kata Tsania dikutip dari kompas.com pada Selasa (19/03).

Baca Juga : Konflik Memanas, Tsania Marwa Tunjukkan Bukti Kekerasan: Lu Laki-Laki Bertiga Ngeroyok Gue Ya?