Tak Perlu Ragu Lagi, Kini Beli Asuransi Bisa Instan dan Mudah!

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 28 Maret 2019 | 12:15 WIB
WowPremi ()

NOVA.id – Proses aktivasi asuransi serta keterbatasan kantor cabang membuat masyarakat Indonesia terkadang enggan membeli asuransi.

Apalagi, dibutuhkan waktu paling cepat 3 hari agar dokumen polis sampai di tangan pembeli untuk asuransi kendaraan, dan dibutuhkan waktu hingga 3 bulan untuk proses aktivasi asuransi kebakaran.

Untuk itu, Henry Wong mendirikan broker asuransi PT Dritama Brokerindo sejak 2002, dan melihat asuransi semakin berkembang dan mengikuti alur teknologi.

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!

()

Untuk membangun visi asuransi instan, ia menggandeng entrepreneur muda Ilham Nur Fachri.

“WowPremi hadir sebagai pencetus Insurance Technology (InsurTech) yang memberikan pengalaman berasuransi dengan aman, nyaman, dan instan. WowPremi siap membantu 24 jam non stop setiap hari dengan proses aktivasi kurang dari 5 menit,"  ujar Henry Wono Wong, Direktur Utama PT Dritama Brokerindo

WowPremi didukung oleh lebih dari 20 mitra asuransi terkemuka di Indonesia, seperti Asuransi Sinar Mas, Adira Insurance, MNC Insurance, Harta Insurance, Asuransi Asei, Asuransi Aspan, Asuransi Jasa Tania (JASTAN), Asuransi Jasa Indonesia (JASINDO).

Baca Juga : Dhawiya Dicurigai Hamil Duluan Karena Nikah Mendadak, Fitri Sukaesih: Nggak Bisa Kita Hindari di Hari Kelahirannya