Berbagi Kebahagiaan dan Ilmu Baking dengan Tintin Rayner dan Bungasari

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 1 April 2019 | 19:44 WIB
()

NOVA.id – Fun Kitchen, pameran yang menghadirkan berbagai olahan dan produk makanan ini kembali digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada 26-31 Maret 2019.

PT Bungasari Flour Mills Indonesia pun ikut memeriahkan pameran ini, dengan mengundang penulis Simple & Moist Cake, Tintin Rayner serta WS Pramono, fotografer yang memopulerkan teknik fotografi strobist di Indonesia.

Kehadiran Bungasari untuk kali kedua di pameran ini sekaligus untuk menyambut ulang tahun ke-5 Bola Salju, salah satu produk terigu produksi Bungasari yang masuk dalam kategori serba guna.

Baca Juga : Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Harus Ikuti Aturan Saat Ingin Tidur!

()

"Bungasari mengapresiasi Tintin Rayner yang sudah terbukti dari bukunya yang menjadi best seller nasional kategori baking, berisikan resep-resep berbagai olahan cake,” kata Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Budianto Wijaya, Jumat (29/03) siang, di Jakarta.

Semangat yang dimiliki Tintin Rayner ini sejalan dengan Bungasari melalui Bola Salju, yang pada tahun ini memasuki tahun ke-5 dengan kampanyenya #5hareGreatness.

Lebih lanjut Budianto menyatakan, wujud dari #5hareGreatness yang digencarkan Bungasari melalui Fun Kitchen 2019, tak hanya sekadar berbagi melalui baking demo.

Baca Juga : Fits.ID, E-Commerce dengan Konsep Gaya Hidup Sehat Satu-satunya di Indonesia