Perjalanan Sang Adik Menginspirasi Lagu Terbaru Andien Aisyah

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 5 April 2019 | 19:14 WIB
Perjalanan Sang Adik Menginspirasi Lagu Terbaru Andien Aisyah (Aghnia Hilya N/ NOVA)

NOVA.id - Terinspirasi dari sang adik, penyanyi Andien Aisyah menciptakan single terbaru berjudul Everything In Between.

"Lagu ini adalah lagu kolaborasiku dengan Endah & Rhesa, dimana single ini terinspirasi dari perjalanan adikku, Diego dan Marlies," ujar Andien Aisyah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Andien juga menambahkan, "Kemarin ini, bulan Februari lalu baru menyelesaikan perjalanan mereka selama 11 bulan bersepeda melintasi 23 negara dengan 12 ribu km."

Baca Juga : Kisah Mulan Jameela Rebut Ahmad Dhani 10 Tahun Lalu Terkuak Gara-gara Foto yang Diunggah Maia Estianty

Jika begitu, apa reaksinya saat Diego pertama kali cerita ingin mencari jati diri dengan bersepada 12.000 kilometer melalui 23 negara selama 11 bulan?

“Sebenarnya, (awalnya) aku masih belum percaya sih. Jadi mungkin baru ngeh-nya pas dia lagi di Kirgystan. Baru ngeh dan bilang, Oh, dia ternyata ada di belahan dunia yang jauh sekali ya sekarang ini," ungkap Andien Aisyah.

Pantas jika Andien bilang saat adiknya berangkat dan memulai perjalanan, enggak sama sekali tuh ide bikin lagu.

Baca Juga : Tunjukkan Solidaritas Atas Kebakaran Hutan di Korea Selatan, YG Entertainment Batalkan Konferensi Pers BLACKPINK Kill This Love