Punya Fitur Lengkap Bagi Generasi Live, Ini Harga Samsung Galaxy A10 dan A20

By Winggi, Jumat, 5 April 2019 | 19:01 WIB
Punya Fitur Lengkap Bagi Generasi Live, Ini Harga Samsung Galaxy A10 dan A20 (dok. istimewa)

NOVA.id - Di era digital yang semakin maju, masyarakat Indonesia pun kini sangat aktif menggunakan media sosial untuk melakukan aktivitasnya.

Bahkan mereka pun tak tanggung-tanggung memperlihatkan aktivitasnya secara live.

Disebutkan sekitar 130 juta masyarakat Indonesia telah aktif menggunakan media sosial dengan penetrasi sebesar 49 persen, di mana 120 juta di antaranya menggunakan smarthphone untuk mengakses media sosial seperti Youtube dan Instagram yang menjadi platform kegiatan live sehari-hari.

Baca Juga : Mengenal Komunitas Bukibuk Semarang, Kumpulan Para Ibu yang Inspiratif!

Untuk mendukung aktivitas generasi live ini, Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan Galaxy A10 dan A20 di Indonesia.

Tentunya dengan teknologi unggulan yang telah ditingkatkan seperti desain layar Infinity-V, kamera Ultra-Wide pada Galaxy A20 dan 13MP rear camera pada Galaxy A10.

“Galaxy A10 l A20 menghadirkan inovasi dan teknologi terkini pada kategori smartphone entry yang menjawab kebutuhan konsumen yang senang menciptakan dan membagikan pengalaman serta terkoneksi dengan cepat satu sama lain di era yang serba live.

Fitur unggulan seperti lensa Ultra-Wide 123 derajat pada Galaxy A20, desain layar tanpa batas, hingga all-day battery dengan Fast 15Watt Charging yang diyakini dapat memperkaya pengalaman live bagi konsumen di Indonesia” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A10 | dok. istimewa (dok. istimewa)

Baca Juga : 6 Film Indonesia Pilihan yang Bisa Ditonton di Netflix dalam Rangka Hari Film Nasional