Pameran Go Wider Go Up Bertajuk Indonesia Bercerita Resmi Dibuka

By Alsabrina, Rabu, 10 April 2019 | 10:00 WIB
Pameran foto Go Wider Go Up (dok. Sabrina/NOVA.id)

 

NOVA.id - Vivo bersama National Geographic Indonesia telah resmi membuka pameran foto Go Wider Go Up yang bertajuk Indonesia Bercerita.

Dalam pameran foto ini telah terpilih 3 pemenang dari 7795 karya yang masuk ke dalam kompetisi foto Go Wider Go Up.

Menggunakan smartphone, pameran foto ini membuktikan jika handphone kini tak kalah canggihnya dengan kamera DSLR lainnya.

Baca Juga : Bakteri Makin Banyak Saat Menstruasi, Jangan Sampai Infeksi!

“Hari ini teknologi smartphone sangat bisa untuk menciptakan komposisi fotografi yang tidak kalah dengan teknologi kamera pada umumnya,” ujar Didi Kaspi Kasim, Editor in Chief National Geographic Indonesia.

Diawali dengan online smartphone photography competition pada 9 hingga 21 Maret 2019, terkumpul 7795 karya dan dilanjutkan tahap seleksi untuk menentukan 20 finalis. Mereka menggunakan keunggulan fitur wide angle pada smartphone vivo V15.

Baca Juga : Jihan Fahira Unggah Fotonya Bersama Risty Tagor, Netizen Banyak Komentar Ini

“Kami berterima kasih atas antusiasme ribuan peserta dari berbagai daerah yang berbagi ceritanya melalui karya foto yang bukan hanya artistik tapi juga sangat inspiratif.

Pameran foto ini bukan hanya menunjukkan perkembangan tren smartphone photography, namun juga kompetensi fitur kamera smartphone semakin dapat diandalkan oleh para pecinta fotografi untuk berbagi cerita mereka," kata Fachryansyah Farandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia.

Baca Juga : Akrab dengan Putri Sambungnya dari Ferry Maryadi, Deswita Maharani Dulu Dituding Orang Ketiga hingga Dinikah Siri!