Suara Perempuan Beri Pengaruh Besar pada Kesuksesan Perusahaan Kosmetik dan Kesehatan di Indonesia

By Tentry Yudvi Dian Utami, Minggu, 14 April 2019 | 19:45 WIB
Tak Disangka, Suara Perempuan Ternyata Memberikan Pengaruh Besar Terhadap Kesuksesan Sebuah Perusahaan Kosmetik dan Kesehatan di Indonesia (jacoblund)

NOVA.id – Sekarang perempuan memegang peranan penting untuk tumbuh kembang bisnis kecantikan dan kesehatan.

Suara perempuan terhadap sebuah brand pun banyak diakui banyak perusahaan yang memproduksi produk – produk kecantikan dan kesehatan.

Salah satunya yang diakui oleh K-Link sebagai perusahaan yang sudah tujuh belas tahun berada di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga : Berprofesi Sebagai Aktor dan Penyanyi, Katy Perry dan Orlando Bloom Tak Ingin Adakan Pernikahan Besar-besaran

Tak Disangka, Suara Perempuan Ternyata Memberikan Pengaruh Besar Terhadap Kesuksesan Sebuah Perusahaan Kosmetik dan Kesehatan di Indonesia (K-Link)

Oleh karena itu, sekarang K-Link fokus pada market produk-produk perempuan yang dinilai bisa membuat perusahaan tumbuh.

“Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan.” papar Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh dalam sambutan pada anniversary ke-17 di JCC.

Oleh karena itu, demi menunjang kebutuhan perempuan,  pun akan meluncurkan K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream, dan serum.

Baca Juga : Dapat Banyak Kado untuk Anaknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle Malah Kembalikan Hadiahnya!