Sekeluarga Ikut Pemilu, Anang Hermansyah Malah Tak Dapat Undangan ke TPS!

By Hinggar, Rabu, 17 April 2019 | 14:30 WIB
Anggota Keluarganya Akan Ikuti Pemilu, Anang Hermansyah Malah Tak Dapat Undangan ke TPS, Kok Bisa? (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

NOVA.id - Hari ini, (17/04) seluruh negeri merayakan pesta demokrasi dengan melakukan pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

Pastinya semua warga Indonesia yang memiliki hak pilih akan menyalurkannya pada hari ini, tak terkecuali keluarga Anang Hermansyah.

Tetapi siapa sangka bahwa Anang Hermansyah yang kini juga masuk ke dunia politik itu tak mendapatkan undangan C6 untuk datang ke TPS.

Baca Juga : Annisa Pohan Ceritakan Tangis SBY saat Tahu Kondisi Ani Yudhoyono: Saya Tidak Pernah Lihat Bapak Sesedih Itu

Dari keluarganya, dirinya yang tak mendapatkan undangan tersebut, sedangkan Ashanty, Aurel dan Azriel mendapatkan undangan C6.

Saat ditelusuri lebih lanjut kepada panitia TPS tempat keluarga A6 melaksanakan pemilu di Cinere Mas, Depok, Jawa Barat mereka juga tak mengetahui apa alasan Anang tak mendapatkan undangan.

"Yang dapat C6 itu cuma istrinya Ashanty, sama anaknya itu, Aurel sama Azriel," ucap anggota KPPS (Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara) atau panitia TPS dikutip dari Tribunseleb.

Baca Juga : Gara-Gara Meregangkan Ototnya, Perempuan Ini Langsung Terkena Stroke, Bagaimana Bisa?