Annisa Pohan Jelaskan Kondisi Fisik Ani Yudhoyono Terkini: Ada Garis Hitam di Bawah Mata!

By Widyastuti, Rabu, 17 April 2019 | 15:00 WIB
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). (Annisa Dienfitri/Grid.ID)

NOVA.id - Agus Yudhoyono ceritakan kondisi terkini sang ibu, Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan intensif di Singapura.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono kini sedang melawan penyakit kanker darah yang diidapnya sejak beberapa bulan terakhir.

Ani Yudhoyono kini bahkan sudah menjalani tahap kemoterapi yang kedua.

Baca Juga : Kisah Unik Nama Anak Ketiga Asri Welas, Dipilih Secara Mendadak dan Pakai Bahasa Jepang

Idealnya, kemoterapi yang harus dijalani Ani Yudhoyono adalah empat tahap, tetapi kini istri SBY tersebut masih harus proses pemulihan untuk menjalani kemoterapi lanjutan.

"Harusnya idealnya empat kali kemo dengan harapan sel-sel kankernya hilang. Sehingga saat sel-sel kanker itu sudah hilang, bisa dilakukan transplantasi sumsum tulang," ucap Agus Yudhoyono saat ditemuo NOVA di kawasan Tendean, Selasa (16/4).

"Kali ini baru selesai kemo kedua. Sehingga harus istirahat dulu untuk menambah daya tahan tubuhnya untuk memperbaiki tubuh-tubuhnya yang terasa sakit. Kalau sudah fit baru bisa dilanjutkan kemo," ceritanya kembali.

Baca Juga : Ke TPS dengan Kaki Diperban karena Ulah Reino Barack, Syahrini: Kaki Luka, Negeri Ini Tak Boleh Terluka!