Sambut Ramadhan, Lippo Malls Indonesia Gelar Rangkaian Program dan Promo Menarik

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 4 Mei 2019 | 13:20 WIB
Sambut Ramadhan, Lippo Malls Indonesia Gelar Rangkaian Program dan Promo Menarik ()

NOVA.id – Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2019, Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program bertema Colorful Ramadhan di lebih dari 70 mall yang tersebar di 35 kota di Indonesia.

Program ini dimulai pada akhir April dan akan berakhir di penghujung Juni 2019, di mana mall sudah menampilkan suasana ramadhan mulai dari pintu masuk, panggung utama, serta selfie corner

Dengan tampilan warna-warni dengan desain elegan dan indah ini, LMI ingin menghadirkan suasana ramadhan dan sesuai dengan tagline kegiatan, yaitu Sharing Blessing in Colors at Lippo Malls Indonesia.

Baca Juga : Ini Persiapan Wajib Buat Ibu-Ibu yang Sering Antar Jemput Anak Sekolah Naik Motor

Aktivitas dalam keberagaman warna juga dihadirkan untuk melengkapi program Ramadhan dengan tampilan aktifitas menarik seperti arabian dance, tari zafin, Nasyid Acapella, Arabian & Middle East Ramadhan Festive, Ramadhan Choir, Ramadhan Rumba performance, rampag bedug disiapkan untuk memberikan hiburan dan memenuhi kebutuhan pengunjung yang memilih mal sebagai aktifitas untuk mengisi waktu ngabuburit.

Melengkapi keberagaman Ramadhan, Lippo Malls juga menggelar berbagai macam kompetisi bertema religi seperti lomba mewarnai, lomba memasak ibu dan anak, serta lomba musikalisasi puisi.

Kemudian ada pula lomba shalawat badar, lomba kaligrafi, lomba nasyid, lomba fashion show baju muslim, lomba marawis, lomba tari kreasi islami, lomba da’i cilik, Mr. & Ms. muslimah, lomba membaca doa, dan lomba tahfidz quran,

Baca Juga : Undang Teman-Teman dalam Acara Makan Malam Silaturahmi, Syahrini Pakai 3 Gaun Berbeda